Jumat, 08 Desember 2017

freebitco.in Multiply BTC Auto Bot 2017 BEKERJA 100%

freebitco.in Multiply BTC 
Auto Bot 2017 BEKERJA 100%

Berikut adalah skrip sederhana yang bagus yang ane temukan di internet
Untuk autobot multi play btc di freebitco.in


















Langkah-langkahnya sederhana aja gan:

1. Mendaftar di Freebitco.in melalui link ini  à LINK

 2. Download Google Chrome - www.google.com/chrome

3. Masuklah di Freebitco.in via Google Chrome

dan tekan CTRL + SHIFT + J

4. Copy dan paste kode scriptnya pada tab Console browser dan tekan enter.

5. Klik pada tab Multiply BTC seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini.
               







6. Klik pada tab START BOT seperti yang ditunjukkan pada gambar  dibawah ini  


7.lalu pada kotak popup yang bertuliskan 0,00000001 tekan OK.

Setelah timer roll bebas mendekati 3mins, skrip akan otomatis berhenti sebentar.
Setelah agan gulung lagi agan bisa me-restart script dengan mengulangi dari step 4 . ane Harap Agan akan mendapatkan banyak satoshi ya gan selamat mencoba
kode php nya ada beberapa versi silahkan dicoba satu persatu

note :    

untuk tes ane saranin bikin akun baru ya gan, biar ga terjadi hal hal yg merugikan akun agan.dan disini ane ga bertanggung jawab atas hal apapun yang terjadi  pada akun agan,karena ane jg masih mencoba dan nyoba share lagi ke agan2 bagi yang mw mencoba trik ini 

dowload dibawah ini


PASSWORD Disini

Open Panel